Inilah Plugin Tambahan Terbaik After Effects untuk VFX

Bismillah..Ok selamat datang. Bagi yang suka VFX ini dia list plugin tambahan di AE yang keren...

1.Optical Flares
   Plugin ini berfungsi mempercantik cahaya,sinar pada scene teman - teman.Dengan menggunakan pligin ini maka compnya akan terkohat lebih epik dan  Sangat bagus untuk menghilankan flaws pada comp teman - teman.

2. Element 3D
   Bagi yang suka 3D secara instan ini dia ,element 3D.UI di element 3D menurut saya cukup mudah dipahami.Rendering di E3D sangatlah cepat karena meggunakan GPU .
3 . Normality
Plugin ini berfungsi untuk relighting di AE tanpa harus merender ulang di 3D software.Plugin ini free minning.de normality
4.Reel Smart Motion Blur(RSMB)
Plugin ini fungsinya hampir  sama seperti pixel blur di AE.Bedanya kualitas dan fitur lebih baik dan dapat menggunakan GPU .
5. Foundry Camera Tracker
Plugin paling keren menurut saya.Fungsinya sama seperti 3D camera tracker.Cuman ini lebih akurat dan buanyak.Contohnya kita dapat mengatur number of featurenya. fiturnya..hehehe..
6.Trapcode Particular
Efek partikel ini memang paling sering digunakan. Seperti asap, salju dll.Memiliki banyak parameter.Contohnya ada partikel overlife,kita dapat mengatur partikel seiring umur partikel dan yang paling keren ada tipe/jenis emitternya loh...! Rata - rata orang memasukan sprite agar hasilnya lebih realistis

Itu dia pluginya kawan semoga bermanfaat.. Terima kasih!

Komentar

Postingan Populer